Kamis, 20 Januari 2011

Unforgettable trip with Astri Linda ! ^^

Dear diary,

hari ini sama kaya kemaren, harusnya tadi ada les tambahan fisika sama Mr. Immanuel. tapi entah kenapa, temen-temen sekelas pada mau bolos les kaya kemaren. alesannya ga lain, gurunya ga dateng.

padahal, hari ini gw lagi semangat banget les, gw udah makan siang, kelas lagi dingin-dinginnya, dan mood belajar fisika lagi besar banget hehehe yah, tapi masa yang lain pulang gw sendirian dikelas ? impossible !

yeah, as you know guys, ini saat nya nyari kesempatan utnuk bisa pulang sendiri naek angkot lagi, percis kaya kemaren mumpung hari ini ada Astri, temen gw yang sering barengan kalo naek angkot. rumah dia sama gw arahnya sama, jadi gw buru-buru minta izin buat pulang sendiri dan akhirnya "dibolehin" ! huahahahaa i feel so happy & excited ! dan dengan bersemangat, gw sama Astri pulang berdua.

                                                suasana di Bus

padahal, kita baru nunggu sekitar 2 menit, bus Damri (Raja basa - Tj. karang) udah dateng. awalnya emang padet banget, banyak orang yang berdiri, tapi pas kita udah nginjekin kaki diatas bus itu, ternyata kita dapet tempat duduk ! gw sama Astri pun duduk deketan, walaupun ga sebangku.

selama perjalanan kita seneng-seneng terus berdua, ngeliatin anak yang ngantuk, ngeliatin abang-abang kenek damri yang sering ngasih anus ke penumpang wkwkwk dan mbak-mbak yang baca buku di samping gw (ga pening tah ? baca di bus ?) yah pokoknya kita have fun benget berdua ! hihihi XD

                                     ini anak yang ngantuk di Bus

                            ini Astri, sayang dia nutupin muka hehehe v^^

                                                               ini gw lagi main hp
                          nah, ini dia si abang kenek itu wkwkwk XD

kalo ini pemandangan di perjalanan

tapi guys, finally, pas gw udah sampe rumah, temen gw bilang kalo tadi itu les dan guru fisikanya ada. but,  forget it ! yang penting gw udah have fun dengan naik angkot bareng Astri hahaha.. what an unforgettable trip ! ^^
                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar