Rabu, 19 Januari 2011

Mandiri itu asyik lho !

dear diary,

hari ini sekolah gw selesai jam 1 siang. yah seperti biasa, abis pulang sekolah pasti ada les tambahan untuk kelas Bilingual dan hari ini ada jadwal les bahasa inggris, ya salah satu mata pelajaran gw selain biologi hehehe XD

tapi, tiba-tiba disekolah mati lampu, semua kelas gelep, yah maklum kelasnya dipojok gedung sekolah, AC kelas mati, ga ada udara sama sekali, of course karena semua ventilasi ditutup, jendela-jendela juga ga ngaruh kalo dibuka, soalnya didepan jendela itu ada ruangan lagi. pokoknya sumpek banget.

akhirnya jam tangan gw nunjuk ke arah jam 1, bel sekolah pun bunyi tiga kali, semua siswa dikelas pada berhamburan keluar. rata-rata dari mereka pada mau bolos les hari ini, alesannya ya itu tadi, ruangan yang gelep dan sumpek ga bakal bisa dipake untuk belajar.

gw yang ngeliat semua temen ga les, otomatis ikutan juga hehehehe :D gw nelpon oom yang biasa jemput gw sekolah, tapi HP-nya ga aktif. jadi gw mutusin buat pulang sendiri naek "Angkot".

hihihi.. jujur aja gw ngerasa seneng banget kalo bisa pulang sendiri. yah, soalnya dari kecil gw ga pernah dibolehin pulang sendirian apa lagi naek angkot. dan baru di kelas 8 ini gw mulai diajarin mandiri, salah satunya ya pulang sendiri.

tadi pas mau pulang udah jam ssetengah 2 siang, itu jam-jam nya angkot rame sama anak sekolah & ibu-ibu yang bolos ngantor alias ngantor setengah hari. dan bener aja, pas gw nunggu buat naek Damri (raja basa-Tj. karang), padet bener isinya !

                              ini abang-abang kenek, yg itu  tangan gw hehehe

gw ga kebagian tempat duduk, jadi terpaksa berdiri, udah gitu gw bawa 3 tas tadi, salah satunya tas laptop yang berat beer dibawa apa lagi kalo harus dijinjing pas siang-siang gini.. even like that, i feel so proud lho ! hahaha..

tiba-tiba pas abang-abang damri itu mulai ngejalanin mobil, gw ngeliat didepan gw ada laki-laki yang juga berdiri kaya gw.dari pakaiannya sih keliatan dewasa banget, tapi ada satu hal yang bikin gw ketawa-tawa sendiri tadi, ternyata orang yang didepan gw itu punya "kepala yang lebih besar dari badannya".

                                                        ini guys orangnya   
                                          
gw gatau itu kenapa, apa mungkin dia mengidap Hidrocepalus atau memang bawaan dari lahir. beneran deh, gw ga pengen ngatain dia/ngetawain. tapi ini unusual bener, guys !

tp ini ga berlangsung lama, dia cuma sebentar di bus itu, terus dia turun dipasar bambu kuning entah mau ngapain, mungkin mau belanja gitu..

well, ini salah satu pengalaman gw yang paling seru. udah dibolehin pulang sendiri, gw harus berdiri di bus, dan ngedapetin orang yang unik ! mungkin menurut kalian itu biasa y, atau gw nya aja yang terlalu lebai karena jarang pulang sendiri, soalnya akhir-akhir ini gw abis sakit, jadi suatu kebanggan tersendiri bagi gw kalo dibolehin pulang sendiri haahahaha..  XD

                    yg ini bkn gw, itu salah satu penumpang yg kesempitan duduknya hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar