Selasa, 18 Januari 2011

Anak itik itu tidak mirip kupu-kupu


sekarang lagi musim galau dan gw gatau kenapa gw tiba-tiba pengen bener nulis tulisan ini. dari judul yang gw anggat, bahkan gw sendiri gatau apa yang bakal gw tulis itu bakalan ada sangkut pautnya sama judul itu atau enggak. tp mau ada hubungannya atau enggak gw ga care.

gw baru sadar selama satu tahun punya blog ini, yang gw post itu selalu cerpen, cerpen dan cerpen. yang parahnya, cuma sedikit dari cerpen tulisan gw yang punya ending happy. gw juga ga care sama yang ini.

gw ga peduli temen-temen gw mau bilang apa tentang tulisan amatir anak 13 tahun yang lagi mimpi buat bisa punya buku sendiri ini. gw nulis dari hati gw, yah memang kebanyakan orang ga suka cerita/karya sastra yang akhirnya sad. but, it's my life, right ? i can do everything i want . who are you ? itu pertanyaan simpel yang bakal gw kasih ke setiap orang yang ga suka sama tulisan amatir gw yang selalu berakhirdengan sad.

cita-cita gw dari kecil itu jadi dokter, bukan penulis. entah kenapa waktu gw kelas 7, tiba-tiba gw ngerasa nulis itu ternyata nyenengin. apapun yang lagi gw pikirin bisa gw tulis, gw share ke temen-temen, mereka seneng, gw bangga. itu aja sebenernya yang gw pengen. gw cuma pengen tiap orang yang baca tulisan gw, walaupun itu cerita sad ending, tapi mereka bisa nangis dan tau apa yang pengeen gw sampein dengan baca cerita itu, itu lah tujuan gw nulis.

kenapa gw suka banget bikin cerita sad ending ? bukannya gw ga bisa bikin tulisan bertajuk happy, tp gw pikir hidup ini penuh kesedihan. kebahagiaan itu cuman sebentar, sisanya adalah kesedihan/penderitaan.
itu menurut gw, yah menurut kehidupan gw selama 13 tahun ini, disaat gw bahagia, ya gw bahagia, tp setiap gw lagi ngerasa bahagia selalu aja ada masalah yang ujung-ujungnya bakal ngebawa mood sedih. kalian pernah kaya gw ?

hemmm.. 1 tahun udah gw punya mimpi buat jadi penulis, penulis yang hebat yang buku-bukunya selalu jadi best seller di Indonesia bahkan di dunia internasional. lho ? biarin aja gw mimpi ketinggian, karena menurut gw justru dari mimpi itu semangat bakal timbul.

gw yang dulunya biasa-biasa aja dan paling benci kalo disuruh nulis, sekarang jadi hobi nulis. pas gw lagi sedih gw milih buat nulis, abis nulis itu rasanya perasaan gw itu ga cuma gw aja yang ngerasain tp tulisan juga.trus kalo gw lagi seneng, gw juga nulis, gw tulis apa aja hal yang bikin gw senyum-senyum sendiri.

oh ya, gw tau kok ada yang ga suka sama tulisan gw, tentu gw tau lah ! longikanya aja penulis yang udah sukses aja pasti ada yang iri/gasuka apa lagi gw ? heleh heleh hehehehe

mulai sekarang gw udah ngerasa bosen sama cerpen. gw bakal bikin blog gw ini jadi diary gw. yeah, my blog is my diary, if you don't like, who care ?hahahah XD nah ini adalah posting pertama gw yang label-nya diary, hope you all like it, dan sekali lagi kalo ga suka, up to you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar