Senin, 12 Desember 2011

Lomba Matematika Pasiad

3 posting dalam sehari hiaahahaha~~ oke guys, langsung aja ya..

yup ! sesuai dengan judul, kali ini kita akan ngebahas tentang lomba Matematika Pasiad yang gw ikuti hari sabtu tanggal 10 Desember kemarin. hihihihi gw ikut lomba Pasiad bukan karena jago matematika. untuk ikut lomba ini juga dikasih tau infonya mendadak banget, padahal bener deh ga ada niat sama sekali buat ikut lomba Pasiad. tapi apa boleh buat, kepala sekolah langsung nyuruh teken kontrak kalo anak-anak yang kemarin ikut lomba MSI di Magelang, harus diikutin ke Pasiad juga. padahalkan ga semua anak jago matematika.

hari itu, abis ulangan smester yang terakhir, gw dan beberapa temen nunggu disekolah sampe sekitar jam setengah 1. selesai makan siang, kita langsung berangkat ke SMPN 16 B.Lampung dan Pak Sahala jadi guru pendamping. sampe sana, kita cepet-cepet liat denah lokasi dimana kita ditempatin sekalian ngeliat nomor peserta. rupanya kita semua dapet ruang yang sama, ruang 3. waaah, rupanya kita udah telat. anak anak lain udah pada ngisi LJK, sedangkan kita baru dateng hahahaa.. karena ga ada tempat lagi selain barisan didepan, kita ber-7 (Rafiq sama Arya duduk depan) pun duduk sebarisan di belakang padahalkan ga boleh sebenernya 1 sekolah duduk semeja.

begoitu soal dibagiin...
semuanya speechless. ga bisa ngomong apa-apa. soal-soalnya ... ya gitu deh hahahaa kebetulan gw duduk sama Dita. Dita aja bilang, "ini soal apaan sih ?". dan gw cuma senyam senyum aja ngeliat tu soal hukakakaa~~ yah kalo buat rafiq sih ga masalah, secara anak exact -__-

kita pun akhirnya ngerjain semampu kita. gw sama Dita ngerjain 34 soal dari 50. tapi entah dari mana jawaban itu gatau deh hahahaha... yang len juga ga jauh beda. Rafiq ngerjain 25 soal tapi dia udah yakin bener, jadi ga perlu khawatir, nah kita ? suram . hahahaa...

entah apa hasilnya, yang berlalu biarlah berlalu... menjadi masa yang kelabu. nah kalo mau liat naskah soalnya ini dia :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar