Senin, 12 Desember 2011

Lomba Baca Puisi ^^

Hey bloggers ! nah sebenrnya ini juga udah lamaaa lombanya hihihi seperti yang gw ceritain di posting yang lalu, akhirnya gw kepilih buat ngewakilin lomba untuk ikut lomba ke tinggal Provinsi.

hari itu tanggal 3 November 2011, huh pagi-pagi ibu udah nyiapin jilbab segi 4 buat gw pake, rok dan baju udh di strika rapi hihihihi dan akhirnya pas disekolah, gw nemuin bu Tuti buat izin berangkat duluan. ga lama kemudian, gw dan 2 orang temen gw pun berangkat ke Kantor Bahasa Prov. Lampung. 2 temen gw, ikut nyemangatin hihihi baik banget :D begitu kita sampe, ternyata di sana udah rame banget sama anak-anak SMP dari mana-mana dan akhirnya gw daftar ulang sekaligus buat ngambil nomor tampil. eh ga disangka, gw dapet nomor tampil ke-7 ! ke-7 !! belom apa-apa gw udah gemeteran hahaha..

setelah peserta nomor 1..nomor 2... nomor 4.. (peserta nomor 3-nya ga ada) nomor 4... nomor 5... nomor 6... dan.. inilah saatnya huaaa~~ deg-deg an setengah sadar deh pas naek ke pangung. belom lagi ngeliat Juri-uri yang serius.

waktu tampil gw ga terlalu lama, cuma sekitar 5 menit. gw bawain puisi "Perempuan Penggerus Garam" kara Goenawan Moehammad.

kita pulang duluan kesekolah buat pembinaan lomba MSI itu. jadi pas udah jam 3, Bu Tuti dapet telpon dari Kantor Bahasa dan ternyata gw dapet juara Harapan 2. hihihi walaupun harapan, tapi udah alhamdulillah banget ya Allah hihihi..

ini dia foto-fotonya :





 hihihihi *no coment*

nah ini dia piagamnya :




yeaaaiii... berhubung pialanya diserahin buat sekolah jadi ga bisa ditampilin deh hihihii XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar