Kamis, 30 Juni 2011

My special holiday !!

Hi blogger ! akhirnya gw bisa nulis lagi nih setelah sekian lama ga nongol hehee walaupun kondisi gw lagi drop banget nih sekarang tapi gapapa deh hehe semangat ! ^^

oke, sesuai dengan judul yang lagi kalian baca diatas, kali ini gw baka nge-sahare tentang liburan gw beberapa hari ini. jadi gini bloggers, liburan kali ini gw habisin sama sahabat-sahabatku tersayang hihihi.. Alia dan Riska. jadi kita bertiga spend our holiday di Hotel Sahid Lampung selama 3 hari. oke check it out ! ^^

liburan kita dimulai hari senin tanggal 27 Juni kemarin. begitu sampe dihotel kita langsung check in dan dapet kamar di lantai 4. ternyata kita beruntung banget ! kerena cuma kamar di lantai 4 dan 5 yang kamarnya menghadap ke arah laut !
                                          pemandangan dari kamar

Dihari kedua, kita hangout ke pantai yang ga jauh dari hotel. Pantai Pasir Putih. kita have fun banget disana !!

                                      3 besties dengan muka kepanasan ! ^^
                                                       



well, dihari ketiga kita have fun di kolam renang di hotel. berenang sekalian mandi pagi nih hiakaka~~ ! kita juga sempet lomba berenang nih !!



hmm... liburan kita hampir berakhir, jadi malemnya kita sempet mengabadikan kebersamaan kita dengan narsis-narsisan di webcam hehe..

 

Gimana cantik-cantik kan ? hahaha.. dan seiring berakhirnya posting ini berakhir juga liburan kita bertiga. hmm.. what a special holiday !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar