Selasa, 22 Maret 2011

is this what they called "Puppy love" ?

Hi bloggers !

maaf, belakangan gw udah lama ga share cerpen/ff. gw labih sering sharing journal atau diary gw. gatau kenapa gw mulai ga mood buat nulis. hh, alesan ga masuk akal !
tau kan postingan gw sebelumnya yg judulnya "Cintai aku atau Mati". itu postingan terlebai gw.  gw gatau kenpa bisa sebodoh itu nulis kata-kata yang seolah-olah gw ngerti. setelah gw baca lagi, gw sendiri heran dari mana gw bisa gerakin jari-jari gw buat nulis kata-kata berlebihan itu. seolah-olah gw lagi suka-sukaan sama laki-laki dan ngalamin cinta monyet.. yuks!jangan sampe ya Allah >,<

guys, maaf kalo hari ini gw bakal posting tentang diary lagi. jujur gw lagi kesel banget sama diri gw sendiri. dan gw lagi galau. mungkin kalian berpikir gw rada stres ? hh, mungkin kalian bener. guys, gw mau ngeshare cerita gw hari ini :

4 hari belakangan gw lagi deket sama laki-laki. gw binggung kenapa gw  bisa-bisanya rela ga belajar buat sms-an sama dia. setiap malem gw selalu bela-belain buat buka profile FB & buka YM  dia. sebut aja namanya, Deni. dia setahun lebih tua dari gw.

orang tua gw tau kalo setiap malem dia sms gw dan ibu gw sempet marah ke gw kerena gw ga belajar dan smsan sampe malem sama Deni. pernah di hari pertama dia sms gw sampe jam setengah 12 malem dan anehnya gw tetep ladenin ! bahkan satu malem dia bisa sms gw 35 kali. gw memang bodoh, gw ga bisa konsisten sama janji gw sendiri. ya, memang bener. gw udah janji ga bakal mau kenal sama laki-laki apapun alesannya sampe gw bisa ngasilin kebanggan buat orang tua gw, sampe gw lulus kuliah nanti.

dia selalu mulai buka topik pembicaraan sore-sore, biasanya jam 4/5 sore. iya gw memang kagum sama Deni, dia pinter & mau join sama siapa aja.  gw kenal dia di tempat les. kita memang sering jadi pasangan kelompok di tempat les itu. disetiap sms dia selalu nulis hal-hal yang bikin gw excited buat ngelanjutin sms itu. dia mancing gw buat ngeshare semua informasi pribadi gw. 

gw nagangep dia sebatas temen. gw ga nganggep dia lebih dari itu. iya jujur aja selama 13 tahun ini gw ga pernah punya hubungan lebih sama laki-laki apa lagi smsan sampe malem. waktu SD kelas 5 & 6 sih pernah ada laki-laki yang deketin gw, tapi jelas pake cara anak-anak. gw inget waktu gw kelas 5 SD, ada anak laki-laki sekelas gw yang sebut aja namanya Dino. setiap pulang sekolah dia gandeng tangan gw keluar sekolah, dia rela nungguin gw sampe gw dijemput & dia juga pernah ngajak gw smsan. tapi namanya anak-anak paling isi smsnya itu "zakia udh mandi ?" "tadi makan apa?" "udah belajar ?", dsb -_-'

tapi itu ga berlanjut, cuma sampe kelas 5 aja, pas gw kelas 6, kita udah ga sekelas lagi dan dari situ hubungan gw sama dia ngejauh. terus waktu kelas 6, ada lagi yang deketin gw, sebut aja namanya Farid. Farid itu orangnya ga ganteng, ga pinter-pinter banget, dan orangnya sederhana banget, tapi tiap gw kesusahan, dia selalu bantuin gw. misalnya waktu itu pas ujian praktek kesenian, materi ujian itu menghias gerabah. gw gatau beli gerabah dimana dalam waktu semalem. tapi malem itu juga dia langsung sms gw nanyain gw mau ga gerabah punya dia. dia bilang dia punya 2. jelas lah gw bilang iya gw mau.dan dia ngasih gerabah itu gratis ke gw, dia ga mau gw ganti.

nah semenjak itu dia mulai deketin gw. setiap hari dia berusaha duduk deket gw. ga sebangku sih, tapi bersebrangan gitu.kata temen-temen gw, dia sengaja deketin gw buat nyontek gw, tapi gw ga percaya, gw yakin dia ga gitu hahaha.. dan ga heran setiap sore dia juga sms gw nanyain hal-hal ga penting sama kaya yang Dino lakuin. tapi kita ngejauh karena kita udah ga satu sekolah lagi. gw masuk SMP 4 dan dia masuk SMP 23.

dan sekarang Deni. gw binggung sama diri gw sendiri. apa yang harus gw lakuin ? setiap malem dia sms gw dan gw ga bisa ga bales sms itu. sms-sms dia lama kelamaan memang ngebosenin, dia maksa gw ngejawab ini itu sedetile-detilenya. bahkan "ga jarang" gw bohong buat bales sms dia itu. di satu sisi, karena sms itu gw jadi sering ga konsen belajar tapi gw gamau dia marah kalo gw ga bales sms itu. dan disisi lain, entah kenapa gw seneng tiap hp gw getar karena ada sms dari Deni. gw takut ini berlanjut terus dan gw makin ga bisa konsen sama pelajaran. di jam-jam sekolah sih dia ga sms, tapi tetep aja kalo ada pesan yang masuk ke hp gw, dipikiran gw "apa itu Deni ?". gw memang berlebihan sama Deni. tapi gw binggung harus gimana.

gw memang ngerasa lebih nayaman buat temenan sama laki-laki dari pada perempuan. laki-laki itu ga gampang ngambek/marah & bisa lebih dewasa hahaha, tapi gw masih mau fokus belajar bukan mau hura-hura sama laki-laki. gw tau laki-laki itu bukan muhrim gw, tapi dimasa labil gini susah buat ngejauh. kata kakak gw, dikelas 2 SMP kaya sekarang ini adalah puncak-puncaknya remaja buat tertarik sama lawan jenis. tapi gw gamau itu kejadian sama gw, kata ibu gw kalo anak udah mulai kenal sama laki-laki prestasi belajar disekolah itu pasti turun drastis dan emang udah gw buktiin sendiri itu bener !  dan gw ga mau terjerumus ke hal yang negatif karena kenal sama laki-laki. gw cuma mau ngebanggain orang tua gw & buat mereka seneng dengan prestasi gw.

hh, gw jadi ngelantur panjang lebar disini hehehe.. hey, please readers/bloggers leave your coment, give me an advice for this problem.. i realy confused now :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar