Senin, 04 April 2011

Mystery "MY SECRET ADMIRER"

Senin, 4 april 2011

Hi bloggers ! this is my first posting on this April. tapi lagi-lagi postingan kali ini bukan ber-label Cerpen/Fanfiction.lagi ga mood banget nulis, entah kenapa. sekarang gw lebih dominan baca Teenlit dari pada nulis hehhehe v^^ ok guys, hari ini gw mau ngeshare cerita berlabel My journal & My diary.postingan ini berjudul Mystery "MY SECRET ADMIRER". iya ini cerita tentang orang yang ngirimin gw surat dan ngaku sebagai "Your secret admirer". hh, siapapun itu gw sih ga mau terlalu ambil pusing. dari pada gw kebanyakan ngelatur di Opening, lagsung aja y.. check this out guys ! ^^

Tepat tanggal 22 Maret 2011, ya 2 minggu sebelum postingan ini ditulis. hari itu hari selasa. siang itu harusnya ada les tambahan b.inggris, tapi hari itu gurunya ga masuk dan kebetulan gw lagi ada jadwal pembinaan olimpiade Biologi, yaudah gw ikut pembinaan di lab. Ipa yang bersebrangan sama kelas gw.

seperti biasa, sebelum ninggalin kelas, gw bersihin semua sampah yang ada di loker meja. siang itu gw yakin banget loker gw udah bersih, cuma ada Al-quran aja yang sengaja gw tinggal karena setiap hari harus dibaca disekolah. iya sih, waktu gw keluar kelas dan pindah ke lab Ipa, masih banyak temen-temen yang masih di kelas.

besoknya, tanggal 23 Maret 2011. pagi itu, seperti biasa, gw ngeluarin Al-quaran dari loker meja. ga ada yang ganjil. semuanya biasa-biasa aja, sampe gw akhirnya selesai baca Al-quran dan balikin Al-quran itu ke loker meja gw lagi.tapi itu ga berlangusng lama.

2 jam stelah itu, bel istirahat pertama bunyi. suasana kelas lenggang banget, semua anak berhamburan ke kantin. gw sengaja ga kekantin soalnya gw bawa bekal.dikelas tinggal ada beberapa anak cowok yang lagi sibuk maen game sama beberapa anak cewek yang juga lagi mau makan bekal.

waktu itu gw ngerogoh-rogoh loker meja buat ngambil kotak bekal. tiba-tiba tangan gw mengang gulungan gitu. jelas lah gw ambil terus gw baca isinya. itu surat. surat dengan bahasa "Gombal" yang pasaran. gulungan surat itu diiket pake benang sulam warna pink.

                                                              Ini gulungannya.

setelah gw baca, gw yakin banget si pengirim surat itu gendernya "perempuan". bukan "laki-laki". jelas ! laki-laki ga ada yang punya tulisan semacam itu, terutama laki-laki di kelas gw.

                                                    isi suratnya


                                                               ini tanda tangan-"nya".

bisa kebaca ga ? okok, karena mungkin ga jelas, gw tulisin lagi y..

Hai cantik...


sebenernya udah lama gw mengagumi kecantikan lo.Setiap hari gw ngeliatin senyum lo itu... gw semakin semangat untuk masuk sekolah, cuma gara-gara loe...


                                                                                                                      -Your secret admirer-

hahaha... pasaran banget. ga mungkin lah itu kerjaan anak laki-laki dari kelas lain yang ngeliatin gw setiap hari. gw aja jarang keluar kelas kok ? hahaha.. memang ada orang iseng yang sengaja mau ngerjain gw dengan cara bikin gw ge'er terus nyangka kalo gw itu memang punya Admirer. tapi engga kok, tenang aja ya "my secret admirer", gw ga ge'er kok :D

Dear "Secret admirer"


how can i replay yours 
           when i don't know you.. 
kalo beneran dirimu ngaku sebagai "secret admirer" bagi gw,  makasih ya atas pujian & usahanya selama ini  :D 


Yours,
Zakia

oya, makasih ya siapapun dirimu atas pujian dan gombalannya itu hehehe..kalo kamu memang bener cewek kamu Lebih Cantik kok :) v^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar