Rabu, 02 Februari 2011

4 jadi 1

Yap kita emang udah beda. dari empat jadi satu. postingan ini memang ga butuh perhatian, karena kalo yang baca bukan orang yang bersangkutan ga akan ada yang ngerti arti tulisan ini.

lagian siapa yang mau baca ? hahaha..

dari hal yang paling kecil yah, apa kita pernah kekantin lagi ? pulang bareng ? main ? bahkan lo yang dulu selalu nanya ke gw hal yang ga penting sekali pun. tapi sekarang ? negor aja ga pernah. gw deket sama lo, tapi pas lo ga bisa kenapa lo ga nanya sama gw, kenapa harus nanya sama orang kepercayaan lo yang agak jauh tempatnya. berat ya buat nerima kekurangan gw ?

berat ngerasain kalo temen deket kita udah mulai ga bisa nerima kita. gw ga bisa bebuat banyak selain minta maaf. gw ga mungkin ngejauh, jujur gw ga suka sikap kalian yang kaya gini. lebih baik berempat dari pada masing-masing. masalah apa sih yang bikin lo ngejauh ? bilang aja. bentak-bentak gw juga gapapa, asal lo lega ngungkapin kekeselan lo sama gw. jangan cuma diem , itu lebih nyakitin. apalagi bahasa tubuh lo, itu nyakitin orang tiap kali gw coba deketin.

iya kok, ga usah diperjelas. gw tau gw punya banyak banget sifat yang ga lo suka. semua juga tau.

kita semua memang berubah. ga ada orang yang gitu gitu aja. tapi tolong ngertiin perasaan orang. "mulut itu senjata yang paling tajem". yap bener banget ! semua itu bermula dari lidah itu. lidah lo yang ngespresiin kalo lo ga bisa nerima gw.

ya, gw tau gw emang sok pinter. itu kan yang selalu lo pikirin ke gw ? gw biasa aja, gw ga pinter, wajar kalo ada guru nanya, dan gw jawab hampir semua pertanyaannya. (tuh kan sok pinter lagi) hahaha..

yaudah.. untuk orang yang merasa dan kalo udah baca ini, jangan marah ya. kita sebagai manusia kan wajar kalo ngungkapin kekeselannya ya kan ? lo juga boleh kok... silahkan hehehe

ok, terakhir, gw minta maaf yah semua v^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar