Sabtu, 05 Februari 2011

ET-9 Flyer project


ET-9 Project

Talk about a friendship and a cooperative, menurut gw hari ini gw udah nemuin dua hal itu. Yup ! sesuai dengan judul posting-an diatas, hari ini our English class (ET-9) dapet project untuk buat bikin flyer tentang suku-suku pedalaman di Indonesia.

Dikelas, ada 3 kelompok. Kelompok satu anggotanya mbak Yoan, Putu, sama Riska. Kelompok dua anggotanya Gamal, Alia, sama Aqin. Nah kelompok tiga ini anggotanya Cuma dua orang, Cuma gw (Zakia) sama Rico.

Even like that, kelompok tiga paling cepet selesai. Walaupun ngabisin waktu les seharian, tapi hasilnya ga ngecewain sama sekali. Semua kelompok kompak, kita juga rela lesehan buat nyelesainnya hahaha..

                             ini mbak Yoan sama Riska ^^

                                    ini Gamal lagi nge-design


                             ini gw sama Rico 

after all completed, ini lah babak penentuan siapa pemenang dari tiga 
kelompok tadi. Setiap anak dibagiin kertas yang bentuknya tanda panah. Setiap anak harus nentuin kelompok mana yang bikin flyer paling bagus & menarik, tapi ga boleh milih hasil karya kelompok sendiri. Caranya dengan nempelin tanda panah itu ke flyer pilihannya. Satu persatu anak pun nentuin pilihannya masing-masing.


                                 flyer kelompok gw yg belum jadi

Kalo gw milih plyer-nya kelompok Alia (kelompok 2) hihihi unik aja, di situ semuanya pernak-pernik sampe tulisan dibuat manual. Dan hasil akhirnya kelompok 1 dapet 2 poin, kelompok 2 dapet 2 poin juga, jadi mereka seri. Dan kolmpok gw, kelompok 3, dapet 4 poin + 1 poin dari Miss Septri (our teacher)hihihi.. yeah, the result kelompok gw pemenangnya.

                                    flyer kelompok  1

Eh tapi bukan berarti kelompok 1 sama 2 itu ga bagus. Malah menurut gw hasilnya bagusan punya mereka. Yeah, but that’s  the result. 

                                    flyer kelompok2
Well finally, semua flyer dipajang didinding kelas (Room 401) flyer gw sengaja ditempel di tengah-tengah biar semua bisa liat hohoho. Cool ! semuanya kreatif. 

                             suasana kelas

                              gw sama mbak Yoan

Yup ! ga kerasa 2 jam setengah abis, bel pun bunyi, semua anak keluar dari kelas mansing-masing. Tapi beda sama kelas kita, kita sengaja tetep didalem kelas, kita foto-foto diantara flyers yang udah ditempel di dinding, kedengerannya emang narsi, tapi forget it lah yang penting kita have fun. Wow, what a funny day ever ! hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar