Senin, 23 April 2012

Puisi-Kau

Kau
Karya Zakia Prajani

Kau

Ku kira itu kau
Dengan gaun sendumu
Tertiup sang punjangga

Merdu itu..
Masih seperti dulu
Mengayun lembut mengusir gundah

Hangat itu..
Masih seperti dulu pula
Berpadu dengan zaitun yang membunuh senja

Tapi,
Kau bukanlah kau yang dulu
Ada saja rasa tak terucap
Ada saja rindu tak terucap
Ada saja emosi terbekap

Entah, berapa bilion air mata terpecah sudah
Berharap kau kan kembali

Mungkin aku lupa,
Cintamu kekal padanya
Mungkin aku buta,
Kau bahagia dengannya
Mungkin aku tuli,
Melodinya terlalu manis untukmu

Kini,
Kurasa semua semu
Tak kan mampu kuubah batu itu
Tak kan mampu kurengguh senyummu
Kembali..
Teruntuk aku seorang

Kini hari telah berganti sepi, senyap
Sang mentari hanya mampu meratap
Sedang bulan dengan segala gemerlap

Tinggal aku sendiri, terperangkap
Dalam kasih yang fana




Bandar Lampung, 24 April 2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar