Sabtu, 21 Mei 2011

Postingan setelah berabad-abad

hi bloggers ! hi chingudeul ! hi followers ! anyyeonghaeso ! apa kabar nih ? akhirnya setelah berabad-abad *jiah!* ga sempet nengok blogku ini. akhirnya malem ini bisa posting hihihih XD

udah lama banget ya kayanya blog ini ga keurus ? ckckck *bersiin sarang laba-laba*
oke, mianhaeyo ya.. gw akhir-akhir ini sibuk terus ngurusin pr yang bejibun jumlahnya, les yang seabrek, belajar buat ulangan yang udah didepan mata, ikut lomba ini itu, main kesana sini, bikin kerajinan yang udah dipesen konsumen-konsumen gw  (?) dan ditambah lagi buku-buku pelajaran yang udah numpuk nunggu giliran buat dibaca. padet bener y jadwal gw ? dan hasilnya gw malah sakit ! -__-

ya gitulah kehidupan anak remaja jaman sekarang. kadang-kadang gw sendiri ngerasa bosen dan mau protes. sampe-sampe ga ada waktu buat main  atau tepatnya relaxasi. yah, buat nyalurin hobi aja susah banget sekarang. sampe akhirnya otak kanan dan kiri ga seimbang. karena salah satu dari mereka kelelahan, ujung-ujungnya jatuh sakit deh.

oke btw, mungkin buat kalian yang sekarang lagi baca posting ga penting  ini agak ngerasa asin ya sama tampilan blog My Journal ini ? hehehee... iya ini hasil dari pelatihan selama hampir 3 minggu. sebenernya sih bukan pelatihan, tapi persiapan lomba. lomba blogger tepatnya. lombanya sih udah lewat. dan hasilnya ga sesuai harapan sih, tapi gapapa gw malah seneng dan ga ngerasa kecewa kok.

selama pelatihan, banyak banget ilmu yang gw dapet, mulai dari tips sampe trik canggih yang selama ini gw ga ngerti. hal yang paling bikin kepala gw ruet kalo lagi ngedesign blog itu cuma satu sebenernya : Baca kode HTML yang ruetnya kaya kode NASA ! ga berlebihan kok, ini memang bener, ternyata kode HTML di blog itu sengaja disamain (mirip) kode NASA gitu. kalo ga percaya, coba deh cek di Google.

dan gw seneng banget, kalo sekarang gw udah tau gimana cara ngotak-ngatik HTML itu. selama pelatihan gw juga nambah temen, bisa lebih deket sama guru, dikenal guru-guru, dan yang utama nambah ilmu yang bermanfaat banget hehehee.. oke kalo kalian mau tau gimana hasil kerja gw selama beberapa minggu buat lomba itu ini dia : http://hardiknas-22042011.blogspot.com/. gimana, bagus ga ? bagus dong ! /PLAK 


well, sampe sini dulu ya posting kali ini. gw masih ga enak badan nih, mata juga ga bisa diajak kompromi nih. oke, keep on posting y guys ! jangan lupa buat ninggalin komen di kotak Shoutmix, oke ? gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar