Rabu, 24 Agustus 2011

Bukuku bukuku !!

Oke, bloggers dipostingan kedua bulan Agustus ini, sesuai sama judul diatas gw akan ngebahas tentang bukuku !!

hehehe penasaran ? jadi gini ceritanya, sebenernya sih itu buku belum terbit & belum dicetak hihihi tapi akan secepatnya dicetak insyaallah kalo ada waktu senggang nanti jadi deh hehe..

jadi buku gw yang pertama ini murni hasil karya tulis gw. judul bukunya..umm.. kasih tau ga ya... kasih ga kasih ga.. kasih aja deh hehehe jadi judulnya itu "Anak Kecil Juga Punya Karya". ssst... tapi jangan disebarin dulu ya bloggers, soalnya ini baru rencana tapi kalo bloggers penasaran & tertarik bisa langsung beli & pesen kok :D

bukunya berisi kumpulan-kumpulan cerpen. ceritanya menyangkut tema kehidupan, percintaan, dan konflik hidup lainnya. ceritanya seru-seru dan mengharukan !

hmm... kalo bloggers pada binggung kenapa judulnya "Anak Kecil Juga Punya Karya" itu karena gw tepatnya ehem sebagai ehem "penulis" (sengaja dikasih petik) itu mau buktiin kesemua orang yang sering nganggep diriku ini sebagai anak kecil padahal umur gw sekarang kan udah 14 tahun hahaha nah dengan buku ini gw akan  uktiin ke mereka bahwa  si anak kecil itu juga bisa berkarya, anak kecil itu ga lemah, anak kecil itu juga punya bintang yaitu mimpi. dengan buku ini juga gw pengen ngebuktiin sama dunia kalo ternyata ga cuma orang dewasa aja yang bisa nulis dan punya bukunya sendiri. ga cuma orang dewasa yang punya mimpi untuk punya buku sendiri, tapi semua orang punya mimpi dan setiap orang akan berusaha buat ngewujutin mimpinya itu apapun caranya walaupun dia harus diterjang ombak yang besar, tembok baja, dan apalah itu tapi mimpi itu akan tetap hidup didalam hati kita. itu lah harapan atau mimpi sejati.

oke nih gw bocorin covernya khusus untuk bloggers :


gimana  ? gimana ? keren kan ? keren dong hahaha gw sendiri lho yang ngedesign hihihihi *GR nih.

well, the last but not the least, keep on posting guys ! ^^ keep dreaming ! keep believing, dream may comes true~ ^^b  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar